Jumat, 18 Maret 2011

Ada Bom di Studio Dhani

JAKARTA - Ahmad Dhani sepertinya khawatir dengan keadaan Mulan Jameela ketika tahu ada paket bom di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) karena rumah Mulan berada di seberangnya persis. Dhani langsung mengevakuasi Mulan Jameela sebelum bom diledakkan.

Mulan menyelamatkan diri begitu tahu ditemukan paket bom buku di kantor RCM sekaligus studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakartan Selatan, Kamis (17/3/2011). Mulan pergi meninggalkan rumah menggunakan mobil Toyota Alphard hitam B 899 IG.

Tak diketahui ke mana pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu menyelamatkan diri. Saat itu, Mulan pergi bersama salah seorang wartawan infotainment.

Pantauan okezone, di kediaman Ahmad Dhani masih ramai didatangi warga yang ingin melihat peristiwa paket bom buku di studio Ahmad Dhani. Garis polisi juga sudah terpasang di studio yang juga kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.

Namun, kerumunan tak sampai membuat jalanan macet. Puluhan wartawan juga masih setia menunggu di sekitar studio.

"Saya ke dalam dulu," ucap Dhani singkat, sambil dikawal polisi.

Sebuah paket buku berisi bom dikirimkan ke kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) sejak Selasa, 15 Maret 2011. Paket baru dibuka pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB. Merasa ada yang mencurigakan dengan paket tersebut, pihak RCM menghubungi polisi dan Tim Gegana. Bom diledakkan Tim Gegana sekira pukul 12.00 WIB.(ang)

3 komentar:

Rizka Agmelia mengatakan...

Hahaha ktawa aku dep baru baca judulnya "pesan dalam botol" wkwkwk. mancaaaap teruskan ya ngeblognya ubi hahaha

Anonim mengatakan...

Tuntas

devi sitaresmi mengatakan...

alhamdulillah...makasi pak :)

Posting Komentar