Jumat, 30 September 2016

PUZZLE

Aku sudah selalu bilang...
Dari dulu aku selalu berfikir...
Diantara semua perbedaan insan yang Tuhan ciptakan pasti ada hal yang bisa membuat kita saling menyatu..

Seperti puzzle.. Walau berbagai macam bentuk tp pasti ada satu sisi dimana mereka dapat saling menyatu hingga membentuk sebuah rupa yang cantik.

Begitu juga dengan kami... 
Dari dulu aku selalu memegang pemikiran ini.. Dan ini pun terus aku bawa hingga sekarang aku sebagai mahasiswa dan merantau jauh dr kehangatan rumah

Semakin tinggi jenjang pendidikanku.. Dan semakin lama aku merantau.. Semakin banyak pula aku bertemu dengan berbagai jenis manusia dengan berbagai macam perangainya.

Sekarang aku disini... Duduk diam.. Memikirkan semuanya.. Dan ternyata aku mulai tidak setuju dengan pemikirian yang selama ini aku simpan.

Aku bukannya menyerah dan kalah ..
Atau menyalahkan semua pemikiran ini setelah sekian lama.

Tetapi aku hanya lelah.. Dan mulai berfikir untuk tidak menyelesaikan puzzle ini 🙂

0 komentar:

Posting Komentar